Bakti Sosial PG PAUD Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19

Bakti sosial merupakan wujud kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama manusia, di mana dengan adanya kegiatan ini dapat merekatkan rasa kekerabatan terhadap orang lain. Selain itu, kegiatan tersebut juga dapat memotivasi pentingnya peduli sesama.

DALAM acara tersebut , telah dilaksanakan  pembagian sembako dan masker untuk korban yang terdampak pandemic covid 19 pada tanggal 17 Mei 2020
Kegiatan ini langsung di kerahkan oleh puspa sebagai ketua dari HMPS bersama anggota nya.
Kegiatan ini di laksanakan di beberapa titik tempat di kota Palembang , diantaranya daerah 26ilir , demang lebar daun lorok pakjo , tanggabuntung , swadaya demang lebardaun , dan km7.5 sukarami .
Mengingat pandemic covid 19 ini sangat berpengaruh buruk bagi masyarakat kota palembang khususnya dari segi ekonomi , oleh karena itu banyak usaha masyarakat yang terhenti bahkan banyak yang dri mereka yang kehilangan mata pencarian mereka sehingga mereka kesulitan untuk memenuhi kebutuhan ekonomi mereka . Maka dari itu kami mahasiswa dari program studi pendidikan guru pendidikan anak usia dini universitas pgri palembang memberi sedikit batuan yang berupa sembako sebanyak 20 paket untuk masyarakat yang membutuhkan , kegiatan ini berjalan lancar tanpa hambatan. Kami harap dari kegiatan ini dapat membantu meringankan sedikit beban ekonomi mereka.